Menyongsong New Normal, PWI Sergai Bagikan 1000 Masker Kepada Pengendara dan Pemulung

Kontributor: -8 views

Sergai (XNews.id)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara membagikan 1000 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya Depan kantor Bupati Seirampah. Rabu (17/6/2020) sekira pukul 10:00WIB

Adapun pembagian masker kepada masyarakat juga membagikan kepada pemulung dalam rangka menyongsong new normal yang dicanangkan Pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

Ketua PWI Sergai, Anwar Siregar didampingi Sekretaris Muklis Siregar SH, Bendahara, Sahat Sinaga dan seluruh anggota PWI terdiri, Aswin Fadly SH, Iwan Pane, Sugiono, Surya Hasibuan, Darmawan, Abdul Rahman Manik mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka menyambut penerapan new normal yang telah dicanangkan pemerintah dan sekaligus mencegah penyebaran covid-19.

“Sebanyak 1000 masker yang hari ini kepada berikan kepada masyarakat khususnya kepada pengguna jalan
yang melintas di jalinsum Medan -TebingTinggi di Kabupaten Serdang Bedagai. Selain kepada masyarakat, kita juga membagikan masker kepada pemulung yang sangat rentan dalam penularan covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!