Polsek Langowan Salurkan Bansos Polres Minahasa Kepada 40 Warga Terdampak Covid-19 Di Langowan

Kontributor: -34 views

Langowan (XNews.id)-Polres Minahasa dibawah Komando Kapolres Minahasa AKBP M Denny I Situmorang Sik memberikan bantuan sosial kepada Warga terdampak Covid-19 se Wilayah Hukum Polres Minahasa 10 Polsek dan Sub Sektor 1 secara serentak hari rabu,17 juni 2020. Bantuan Sosial Polres Minahasa adalah bentuk kepedulian Institusi Polri dalam hal ini Polres Minahasa dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolsek Langowan AKP Dartha Bambang Daipaha turut serta menyalurkan Bansos Polres Minahasa di Wilayah Polsek Langowan dan untuk penerima Bansos di Langowan sendiri ada 40 Kepala Keluarga penerima bansos tersebut ujar Daipaha.

Kapolres Minahasa AKBP M Denny i Situmorang Sik lewat Kapolsek langowan Dartha B Daipaha mengatakan bahwa  bantuan sosial kepada Warga Masyarakat Minahasa khususnya di Wilayah Polsek Langowan yang terdampak Covid-19 dapat diterima dengan baik dan menjadi berkat bagi keluarga Penerima Bansos Tersebut Ujar Kapolsek Daipaha Yang merakyat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!