Anggota Polres Blitar Kota Dinyatakan Positif Covid-19, Kini Kondisinya Semakin Membaik

Kontributor: -30 views

Blitar (XNews.id) – Salah satu perwira di Polsek jajaran Polres Blitar Kota di wilayah barat dinyatakan positif Covid-19. Namun demikian pelayanan kepolisian terhadap masyarakat  tetap berjalan seperti biasa. Hal ini diungkapkan Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela

“Satu perwira polisi berpangkat Inspektur Dua (IPDA) terkonfirmasi positif Covid-19. Yang bersangkutan tidak melakukan kontak erat baik sebelum maupun sesudah dinyatakan positif,” ujarnya.

AKBP Leonard M. Sinambela juga menjelaskan, bahwa  polisi dengan jabatan Panit Reskrim itu sudah lama absen dinas karena sakit jantung.

“Sementara seluruh personil yang ada telah menjalani rapid test dengan hasil non reaktif. Informasi yang diterima, anggota itu dinyatakan positif setelah menjalani perawatan di RSUD dr. Iskak Tulungagung,” jelas AKBP Leonard.

Masih kata Kapolres, saat ini kondisi kesehatan anggotanya tersebut sudah semakin membaik.

“Semoga anggota kita segera sembuh. Untuk anggota yang lain dan keluarga dekat saat ini dalam keadaan sehat dan tidak ada yang tertular,” harapnya

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!