Merasa Dirugikan, Kades Selorejo Laporkan Purwanti ke Polisi

Kontributor: -13 views

Malang, (XNews.id) – Melalui kuasa hukumnya Andy Rachmanto SH beserta rekan yang mana bertindak atas nama LBH Malang Kades Selorejo Bambang Suponyono, melaporkan Purwati(35) ke Polres Malang.

Laporan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/183/V/2020/JATIM/RES MALANG, Tanggal 08 Mei 2020.

Andy Racmanto, SH mengatakan, bahwasanya Kepala Desa Solokerto, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Bambang Soponyono telah melaporkan Purwati (35) asal Dusun Selokerto ke Polresta Malang, terkait pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Ia jelaskan, kejadian bermula ketika pada Selasa, 21 April 2020, pekerja BUMDES Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang diperintahkan oleh BUMDES untuk memetik buah jeruk di kebun yang dikelola oleh BUMDES.

“Akan tetapi tidak digubris, dan bahkan terlapor memvideo bahwa anggota BUMDES pencuri dan Kades adalah seorang perampok. Lalu pekerja BUMDES langsung meninggalkan TKP dan melaporkan kejadian tersebut April 2020.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!