Kapoldasu Kukuhkan Kepengurusan Pokdarkamtimas Sumut

Kontributor: -42 views

MEDAN (XNews.id) –Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin, didampingi Dir Binmas Polda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut, mengukuhkan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara (Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat) wilayah Sumut, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kasuari Hotel Garuda Plaza Jalan SM. Raja Medan ini turut dihadiri oleh Para Dewan kehormatan Pokdarkamtibmas Daerah Sumut.

Kapolda Sumut selaku pembina Pokdarkamtibmas Sumut mengukuhkan bapak Andi S.Kom, S.H sebagai Ketua Daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sumut beserta para pengurus lainnya untuk masa jabatan tahun 2020-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan. Menjadi anggota Pokdarkamtibmas adalah suatu implementasi kewajiban dari setiap warga negara. Tanggung jawab masalah Kamtibmas tidak hanya diemban oleh TNI-Polri dan pemerintah namun seluruh masyarakat harus ikut serta.

Irjen Martuani mengatakan Sumut adalah wilayah yang memiliki beragam suku, agama dan budaya. Didalam komunitas yang heterogen ini ada nilai persaudaraan yang luar biasa dimana membuat Sumut solid dan harmoni, hal ini harus dipertahankan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!