Kapolres Minut Kunjungi Perkebunan Desa Tangguh Covid-19 di Kalawat

Kontributor: -10 views

MANADO (XNews.id) – Polres Minahasa Utara (Minut) terus menggugah masyarakat untuk tetap produktif pada masa pandemi Covid-19. Salah satunya melalui pembentukan Desa Tangguh Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Minut, mengunjungi Desa Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat dan memberikan arahan kepada para perangkat Desa terkait kesiapan dalam menjalankan fungsi dan peran sebagai Desa Tangguh Covid-19.

Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama Wakapolres Kompol N.Piter Sasundame mengunjungi lokasi perkebunan Desa Kolongan Tetempangan (Koltem) dan melakukan panen hasil pertanian bersama Hukumtua Demas Kasegel dan jajaran perangkat desa.

Selain itu, dengan didampingi oleh Para PJU Polres Minut, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, an Camat Kalawat Alexander Warbung, Wakapolres Kompol N.Piter Sasudame juga mengunjungi pusat perekonomian warga, seperti Pasar Koltem dan Warung serta kios milik warga.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!