Pujon Terus Tunjuhkan Kreatifitasnya Ditangan Subur Limbah Kain Serbet Disulap Jadi Pot Bunga

Kontributor: -252 views

Malang, (XNews.id) Butuh keberanian untuk mencoba serta terus menerus menggali kreatifitas akan selalu melahirkan karya-karya unik. Bahkan dengan sentuhan kreatifitas, barang-barang yang selama ini dianggap sampah bisa disulap menjadi produk yang unik dan menarik sekaligus memiliki nilai tambah ekonomi.

Setidaknya itulah dilakukan salah satu Pemuda Pujon Subur, warga Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Berkat kreatifitas dia berhasil menciptakan inovasi produk kerajinan tangan dari bahan baku sampah kain serbet bekas.

Ide pembuatan kerajinan dari bahan kain serbet bekas itu, bermula dirinya melihat tumpukan sampah, yang sangat mengganggu lalu di mencoba memanfaakn Limbah tersebut untuk membuatkan salah satu produk dengan konsep daur ulang. “Saya berpikir cukup lama mau membuat apa.

Sampai akhirnya punya ide mendaur ulang serbet ini setelah terinspirasi dari peristiwa yang tidak sengaja,” katanya. Inspirasi itu, awalnya didapatkan saat dia memasang keramik rumahnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!