Wujudkan Pasar Tangguh Semeru, Polres Blitar Kota Bagikan Face Shield dan Sarung Tangan Kepada Para Pedagang

Kontributor: -12 views

Blitar (XNews.id)– Guna mewujudkan Pasar Tangguh Semeru, Polres Blitar Kota terus melakukan upaya-upaya  asistensi, sosialisasi serta membagikan sejumlah alat pelindung diri kesehatan diantaranya face shield atau pelindung wajah dan sarung tangan kepada para pedagang disejumlah pasar di Kota Blitar. Kamis (18/06/2020).

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, ada sebanyak 250 face shield dan sarung tangan dibagikan kepada para pedagang di Pasar Pon Kota Blitar.

“Pembagian 250 face shield dan sarung tangan itu merupakan tahap awal. Targetnya, semua pedagang di tiga pasar besar Kota Blitar, yakni Pasar Templek, Pasar Legi dan Pasar Pon  wajib memakai face shield dan sarung tangan ketika melayani para pembeli,” ujar AKBP Leonard

AKBP Leonard menambahkan, persiapan pembentukan pasar tangguh merupakan implementasi penguatan 9 kampung tangguh yang sudah ada di wilayah hukum Polresta Blitar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!