Momen Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Prapat Janji Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Kontributor: -3 views

Asahan (XNews.id) –Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan menyambangi rumah Nur Afni, seorang warga Dusun VII, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan yang pada saat ini sedang mengalami keterbatasan ekonomi, Jumat (19/6/2020).

Personil Polsek Prapat Janji tersebut adalah Aipda J.Siregar (KA SPK), Bripka Indra Tobing dan Bripka SB. Manurung (Bhabinkantibmas) Polsek Prapat Janji.

Adapun maksud dan tujuan personil Polsek Prapat Janji menyambangi kediaman Nur Afni untuk menyerahkan bantuan berupa sembako dalam rangka bakti sosial sesuai dengan program Polri di moment Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolsek Prapat Janji, Iptu. JT. Siregar, SH membenarkan adanya program dan bantuan tersebut kepada Nur Afni.

Dengan adanya kehadiran Polri di desa, Kapolsek berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan terjalin hubungan yang baik, harmonis dalam menciptakan Harkamtibmas di lingkungan desa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!