Satlantas Polres Asahan Gelar Pelatihan Kepada Para Pengemudi Kendaraan Bermotor dan Betor

Kontributor: -3 views

ASAHAN (XNews.id) –Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan menggelar pelatihan kepada para pengemudi kendaraan bermotor dan becak motor (betor) yang mendapat bantuan dari pemerintah tentang Program Keselamatan 2020 sebagai materinya adalah Safety Reding di Aula Kantor Satlantas Polres Asahan, Jumat (19/6/2020).

Dengan harapan para pengemudi ini melaksanakan dan mengikuti pelatihan agar bertambah wawasan mengenai aturan berlalulintas untuk terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas dan terhindar dari kecelakaan baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Adapun beberapa materi yang diterapkan antara lain tehnik mengemudi yang baik dan benar bagaimana cara menikung kendaraan di jalan. Kemudian, tehnik mengemudi bagaimana tata cara untuk mendahului kendaraan yang di depannya.

Selanjutnya, tehnik mengemudi bagaimana mengantisipasi ban agar tidak selip dan tehnik mengemudi kendaraan mengendalikan kecepatan dan keselamatan di jalan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!