Disela Sosper, TEC Berikan Tali Asih Untuk Warga Lampung Selatan

Kontributor: -5 views

LAMPUNG SELATAN, (XNews.id) – ┬áKetua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) menyempatkan diri menjenguk Ibu Jumirah (70) warga Desa Panca Tunggal Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan usai menggelar Kegiatan Sosper (Sosialisasi Peraturan) Daerah Provinsi Lampung Nomor 4 Tahun 2018 di Desa setempat, Rabu (17/6/2020).

Ibu Jumirah diketahui mengidap penyakit magh kronis, asam Lambung, dan darah tinggi menahun, yang membuatnya tidak bisa beraktifitas dan hanya berbaring diatas tempat tidurnya.

Foto; Rec.dok/

Saat di jenguk TEC, keluarga Jumirah merasa terkejut, dan mengucapkan terima kasih kepada TEC yang telah menyempatkan diri menjenguk ibu jumirah ditengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H.Tony Eka Candra yang telah menyempatkan waktunya menjenguk orang tua kami yang sedang sakit, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak, dan kami doakan semoga Allah SWT melindungi dan mengabulkan segala doa-doa Bapak Tony, aamiin,” ucap keluarga Jumirah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!