Polres Supiori Salurkan 10 Ton Beras dari Polri ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Kontributor: -5 views

JAYAPURA (XNews.id) – Polres Supiori menyalurkan 10 Ton beras dari anggaran Puskeu Polri ke warga yang terdampak Pandemi Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas Polres Supiori.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma menyampaikan bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Khususunya masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah. Ada beberapa kampung yang akan menerima beras kampung Dobo,kampung Syurdori, Kampung Mansoben,Kampung Duber dan Kampung Pariem.

“Setiap Bhabinkamtibmas juga yang menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,” Ucap Kapolres usai menyerahkan secara simbolis bantuan beras ini ke Kampung Dobo Distrik Supiori Timur.

Dia berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!