Jelang HUT Bhayangkara Ustadz Drs Mhd. Idris, Apresiasi Kinerja Kepolisian Polres Labuhanbatu

Kontributor: -19 views

RANTAUPRAPAT (XNews.id) –Dalam rangka menyambut HUT ke 74 Bhayangkara, Kepolisian Resor Labuhanbatu menggelar bakti sosial di Masjid Al-Iman Polres Labuhanbatu dan Gereja GMI Macedonia Rantauprapat, Jumat (19/06/2020) pagi.

Bakti sosial di masjid dan gereja ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Dalam pelaksanaan, personel melakukan aksi bersih-bersih dan penyerahan alat kebersihan yang dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat bersama seluruh PJU, Brigadir serta ASN Polres Labuhanbatu.

Selain membersihkan di lingkungan masjid, para personel Polres Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan berupa alat bersih-bersih berupa sapu ijuk, sapu lidi, serokan sampah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Masjid Bhayangkara Al-Iman Polres Labuhanbatu, namun juga di Gereja GMI Macedonia Rantauprapat.

“Tujuannya agar lebih mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dengan para tokoh agama dan masyarakat dalam menyambut hari Bhayangkara ke – 74,” ujar Kapolres.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!