Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Sergai Gelar Donor Darah

Kontributor: -6 views

Sergai (XNews.id- Sambut peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Serdang Bedagai menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) UTD Tebing Tinggi di Gedung Serba Guna Polres Serdang Bedagai, Kamis (18/06/2020)

Dari 100 personel, sebanyak 66 anggota Polres Serdang Bedagai yang memenuhi syarat melaksanakan bhakti sosial kesehatan donor darah dengan dihadiri oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Pejabat utama, Ketua UTD PMI Tebing Tinggi dr. H. Ade Syahputra Damanik, anggota Polres Serdang Bedagai dan ASN Polres Serdang Bedagai.

Donor Darah dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangakara ke 74, berhubung stok darah yang ada di PMI mengalami kekurangan, sehingga untuk membantu PMI dalam memenuhi persediaan darah, Polres serdang Bedagai menggelar aksi bakti sosial donor darah,”ungkap AKBP Robin

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!