Hadiri Halal Bi Halal BKPRMI Sergai Dukung Penuh Bacalon DAMBAAN di Kontes Pilkada 2020

Kontributor: -16 views

Sergai (XNews.id)- Ketua GP Ansor Sumut H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP selaku bacalon wabup Sergai memohon izin di tengah keluarga besarnya Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI ) Sergai untuk mencalonkan diri sebagai Wabup mendampingi H. Darma Wijaya, SE di Pilkada tahun 2020.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Halal Bihalal BKPRMI
Kabupaten Sergai di Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut. Jumat (19/06/2020) sekitar pukul 14:00
WIB

Kehadiran H. Adlin Yusri Tambunan,
ST. MSP disambut antusias oleh pengurus BKPRMI dan melakukan makan bersama hingga kekeluargaan sangat tampak dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST. MSP didampingi penasehat BKPRMI Syahrianto, SH,
juga tokoh masyarakat, Saiful Azhar memohon doa dan dukungan kepada Balon Bupati Sergai H. Darma Wijaya, SE dan H. Adlin Yusri Tambunan yang andil ikut kontes pilkada Kab Sergai Tahun 2020 pada tanggal 9 Desember mendatang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!