Polsek Prapat Janji Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kontributor: -14 views

Asahan (XNews.id) –Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan salurkan bantuan berupa beras dari Polres Asahan kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi di Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kamnit Intel, Iptu Ramlan, Babinkamtibmas Aiptu. S. Ginting dan Brioka Musliadi serta diikuti oleh Ketua MUI Kecamatan Buntu Pane, Setia Budi.

Bantua tersebut disalurkan kepada 5 warga yaitu Ahmad Yatim warga Dusun VI, Suparni warga Dusun VII, Sumira warga Dusun VI, Rumiati warga Dusun VII dan Jainem warga Dusun 1B.

Dalam kesempatan itu, Setia Budi, Ketua MUI Kecamatan Buntu Pane mengucapakan terimakasi kepada Polres Asahan yang telah memberikan sembako berupa beras kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi para penerimanya. Semoga juga Kepolisian selalu semangat dalam menjalankan tugas. Selamat Hari Bhayangkara ke 74,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!