Curi Kipas Angin di Musholla, 3 Remaja Diamankan Warga

Kontributor: -5 views

Sergai( XNews.id)- Tiga remaja kompak mencuri kipas angin di Musholla Raudhatul Muslimin. Beruntung aksi mereka kepergok warga dan sebelum diserahkan ke polisi sempat dihajar warga yang kesal.

Dua pelaku berinisial, MS (18) warga Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai dan AS (16) ditangkap warga di Musholla, sedangkan MRM (17) ditangkap setengah jam kemudian disebuah warnet, Kamis (18/6/ 2020) sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH, M.Hum, didampingi Kapolsek Firdaus, AKP Budiadin SH kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020), mengatakan aksi kedua pelaku melakukan pencurian kipas angin diketahui warga dan langsung diamankan di Tempat Kejadian Perkara, sedangkan seorang pelaku kembali ditangkap di sebuah warnet.

“Modus ketiga pelaku dalam melakukan pencurian kipas angin merek corona dengan cara mengambil dari tempatnya yang berada di dalam Musholla di Dusun VI, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!