Curi Uang Teman di ATM Rp 16 Juta, Seorang Bidan Diciduk Polsek Medan Timur

Kontributor: -11 views

Medan (XNews.id) – Seorang bidan terapaksa harus berurusan dengan polisi, karena kelakuannnya mencuri uang temannya dari ATM Rp 16.000.00. Korban yang merasa kehilangan melaporkannya ke polisi.

Warga Jalan Datuk Kabu Pasar III Gang Pisang IX, Kecamatan Medan Tembung ditangkap Polsek Medan Timur, “Pelaku mengambil sekitar Rp 16 juta dari rekening korban,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin ,Jumat (19/6/2020).

Wanita 35 tahun itu diciduk Tim Khusus Antibandit (Tekab) Polsek Medan Timur atas kasus pencurian uang dari mesin ATM Bank BNI, yang berada di Rumah Sakit Umum Imelda Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur.

Parahnya, yang menjadi korban adalah teman satu profesinya bernama Rice Mutia.

“Pelaku mengambil sekitar Rp 16 juta dari rekening korban,” kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin.

Dijelaskan, merasa teman se-kamar, korban lalu curhat mengenai hal itu. Lantas pelaku menyarankan perempuan 25 tahun itu untuk mengurus ke bank dengan alasan kartu ATM tertelan di mesin saat menarik uang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!