HUT Bhayangkara ke-74, Dit Polairud Polda Aceh Bagikan Paket Sembako di Pidie

Kontributor: -7 views

ACEH (XNews.id) – Personel Ditpolairud Polda Aceh dan personel Polri lainnya Kamis (18/6) melakukan bakti sosial di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyonodalam siaran persnya, Sabtu (20/6), menyebutkan baksos dipimpin Kabagbinopsnal AKBP Sulasnawan dan Kasubdit Gakkum Kompol Fadli.

Dalam baksos tersebut dibagikan 300 paket sembako untuk masyarakat pesisir pantai/nelayan di sejumlah daerah dalam dua Kabupaten itu.

Untuk Kabupaten Pidie, Personel Dit Polairud mewakili Polda Aceh menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat pesisir pantai sebanyak 150 paket sembako.

Sementara di Kabupaten Pidie Jaya, Personel Dit Polairud Polda Aceh menyerah lagi sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat pesisir pantai/nelayan, masing-masing di Kecamatan Pante Raja dan Meuredu.

Dalam kegiatan baksos itu juga dihadiri Kasat Polair Polres Pidie, para Panglima Laot Pidie dan Pidie Jaya serta perwakilan masyarakat pesisir pantai yang menerima bantuan sembako.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!