Pangdivif 2 Kostrad dan Gubernur Jawa Timur Bersinergitas Salurkan 3250 Baksos di Malang Raya

Kontributor: -22 views

Malang , (XNews.id) – Sinergitas dari Para Pemimpin patut kita apresiasi,Kali ini Panglima Divif (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto bersama dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyalurkan bakti sosial Kasih Peduli Arema di Lapangan Brawijaya atau Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/6/2020).

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto menyampaikan bakti sosial peduli sesama, berbagi kasih untuk Arema didukung komunitas dan elemen masyarakat. Pada kesempatan ini pihaknya menyalurkan 3250 paket bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, serta mempersiapkan kesiapan “New normal”di Malang Raya.

“Pandemi telah menguji daya juang kita sebagai bangsa, menguji kesetiakawanan, kedisiplinan, kesatuan, dan kepatuhan,”tutur Yuniarto.

Semua ujian tersebut dapat dilewati dengan bersatunya seluruh elemen masyarakat. Hal ini terbukti dengan adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat yang mampu mengatasi semua tantangan untuk saling berbagi untuk meringankan beban dalam Pandemi Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!