Indahnya Berbagi, Polsek Prapat Janji Salurkan Bantuan Dari Polres Asahan Kepada Warga Tak Mampu

Kontributor: -30 views

ASAHAN (XNews.id) –Indahnya berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Prapat Janji melalui personilnya.

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polsek Prapat Janji Polres Asahan memberikan bantua berupa 5 karung beras dari Polres Asahan kepada MUI Kecamatan Tinggi Raja untuk diserahkan kepada 5 warga yang benar-benar membutuhkan, Sabtu (20/6/2020).

Kegiatan ini direalisasikan oleh personil Polsek Prapat Janji yakni Aiptu. S. Ginting dan Bripka Musliadi yang bertugas sebagai Bhabinkantibmas.

Adapun warga Dusun II, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan yang menerima bantuan tersebut adalah Pariem, Salekan, Siti Aniah, Zuraidah dan Saerah.

Syaiful Ahyar, Ketua MUI Kecamatan Tinggi Raja mengucapakan terimakasi kepada Polres Asahan yang telah memberikan sembako berupa beras kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan.

“Semoga Kepolisian selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari-harinya dan tetap menjadi pelindung serta pengayom masyarakat yang baik,” ucapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!