Penguatan Insfrastruktur Partai Menuju 2024 Dan Pilkada 2020, DPC Partai Gerindra Sergai Konsolidasi di 17 PAC Kecamatan

oleh -95 Dilihat
oleh

Sergai (XNews.id)- Bermodal tujuh kursi di parlemen, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GerindraKabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan konsolidasi di 17 PAC di Kecamatan untuk penguatan infrastruktur Partai menuju 2024 dan menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai pada tahun 2020.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sergai, Budi SE, Minggu(21/6) mengatakan pelaksanakan Konsolidasi di Kecamatan Perbaungan, tepatnya Jalan Alwashlilyah No. 8 Lingkungan Pekan I Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai dan dilanjutkan ke Kecamatan Pantai Cermin. Jumat(19/6).

” Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun DPC selama 2 minggu dengan mendatangi 17 PAC di setiap Kecamatan. Dan pada hari Sabtu (20/6) sudah terlaksana di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringgin dan hari ini di Kecamatan Bandar Khalipah, Tebing Syahbandar dan Tebing Tinggi,”kata Budi SE.

Kegiatan konsolidasi bertujuan
untuk penguatan infrastruktur Partai
di tingkat Kecamatan (PAC) hingga tingkat desa dengan pengurus yang Aktif, Militan, Solid, Terkomunikasi. Dan siap melaksanakan Instruksi, kebijakan Partai dari tingkat DPP, DPD dan DPC hingga PAC dan Ranting.