Tekab Polsek Pancur Batu Berhasil, Ringkus Pembobol Rumah

Kontributor: -15 views

Pancur Batu (XNews.id) — Tim Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur batu, telah melakukan penggerebekan rumah tersangka Bayu Alias Diki 20 tahun warga Jalan Danamon, Dusun VI, Desa Tanjung Anom, pelaku dikenakan sangsi pidana 363 KUHPidana dengan kasus pembongkaran rumah.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Pancur batu AKP Dedy Darma. S,H. M,H kepada Jurnalis Indonesiasatu.co.id, Minggu (21/06/2020) Jam, 00.10 Wib, melalui Selulernya menjelaskan bahwa tersangka Bayu Alias Diki yang telah melakukan pembongkaran rumah Salimah 50 tahun yang Dijalan Danamon Dusun VI, Desa Tanjung Anom, telah berhasil di amankan.

Keterangan kejadian pembongkaran rumah Salimah warga Dusun VI, Desa Tanjung Anom tersebut pada hari Senin tanggal (26/05/2020) sekira pukul 00.15 Wib yang telah terjadi pencurian di rumah korban dengan cara masuk kedalam rumah dan mengambil barang barang korban yang berupa TV, Loudspeker, mesin Bor, DVD dan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.500.000, dan atas kejadian tersebut korban telah merasa keberatan kemudian membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur batu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!