Gara-gara Mabuk Lem Aibon, AN Tega Aniaya Sudirman di Rejang Lebong

Kontributor: -7 views

CURUP (XNews.id) – Gara-gara mabuk akibat menghirup lem Aibon, AN (30) tega menganiaya Sudirman (54) hingga mengalami luka sayat di jari manis dan jari kelingking yang cukup besar.

Akibat perbuatannya, AN yang merupakan warga Kelurahan Kepala Siring, Kabupaten Rejang Lebong, diamankan warga dan dibawa ke Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan informasi, penganiayaan oleh AN terjadi Minggu dini hari (21/6) sekitar pukul 00:30 WIB di kediaman korban.

Menurut Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono melalui Kasat Reskrim Andi Kadesma, peristiwa yang dialami korban berawal saat korban mendengar suara dari pintu depan rumah. Spontan pelapor ingin membuka pintu dan mengira bahwa yang mengetok pintu adalah anaknya yang pulang.

Belum sempat membuka pintu, tangan korban tersayat oleh benda tajam yang masuk melalui celah pintu. Saat pintu dibuka, korban tidak menemukan siapapun di depan rumah tetapi di sebelah rumah pelapor ramai kerumunan orang yang mengamankan tersangka. Atas kejadian itu korban bersama warga membawa tersangka ke Polres Rejang Lebong.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!