Ramai Bursa Calon Kapolri, Publisher Indonesia: 7 Disanjung Satunya Dijelekkan

Kontributor: -198 views

Surabaya (XNews.id) – Sejak Indonesia Police Watch (IPW) menghembuskan nama-nama jenderal yang masuk ke dalam bursa calon Kapolri selanjutnya pengganti Jenderal Idham Aziz, saat ini di media dan media sosial terus menjadi perbincangan.

Dari pendataan IPW kedelapan nama itu, terdiri dari lima jenderal bintang tiga (Komjen) dan tiga bintang dua (Irjen). Kedelapan nama ini mulai dari lulusan Akademi Kepolisian tahun 1988 A hingga lulusan tahun 1991.

Mereka adalah Komjen Rico (Kabaintelkam), Komjen Agus (Kabaharkam), Komjen Boy Rafly (Kepala BNPT), Komjen Sigit (Kabareskrim), dan Komjen Gatot (Wakapolri), sedangkan untuk bintang dua ada Irjen Nana (Kapolda Metro Jaya), Irjen Lufti (Kapolda Jateng), dan Irjen Fadil (Kapolda Jatim) kata Neta dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Namun aroma persaingan tidak sehat mulai kelihatan di ranah media dan media sosial, hal ini diungkap oleh pengamat media sekaligus pakar SEO dan publisher Indonesia Toni Romanzah, Sabtu (20/6/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!