Resmikan Pos Ronda, Wakil Ketua DPRD kab Malang Berikan Bantuan Kepada Karang Taruna Desa Pandesari

Kontributor: -114 views

Malang, (XNews.id) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin resmikan Pos Ronda RT 15 Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Sabtu (20/06/2020) Malam. Peresmian tersebut dihadiri oleh Sesepuh RT 15 Hariadi, Ketua RT dan masyarakat setempat.

Wakil Ketua DPRD Sodikul Amin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi Pemerintah Desa Pandesari terhadap masyarakat RT 15 yang sadar akan keamanan lingkungannya dengan berupaya membangun tiga Pos Ronda.

“Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat RT 15 ini karena telah berani berupaya membangun pos ronda ini, terimakasih telah upaya wujudkan gagasan ini, luar biasa kekompakkan warga disini” ucap Sodikul

Politisi dari Fraksi Partai Nasional Demokrat ( NasDem) berpesan kepada warga di RT 15 agar pos ronda ini bisa dijaga dan diatur dengan baik, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!