Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Giat Gotong Royong

Kontributor: -8 views

TebingTinggi, ( XNews.id ) – Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi, BRIPKA Elpin Malau, bersama masyarakat Dusun VII, Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, laksanakan goyong royong memperbaiki parit yang tersumbat di Dusun VII, Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu, (21/6/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Tebing Tinggi, IPTU Doraria Simanjuntak, S.H., M.H.,  mengatakan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan guna antisipasi terhadap curah hujan yang tinggi, dengan memperbaiki saluran parit yang tumpat dapat memperlancar jalan air, sehingga bisa memperkecil kemungkinan adanya banjir.

Kegiatan gotong royong ini akan terus kita lakukan di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Sinergitas Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar sangat diperlukan guna mendukung kegiatan ini.

Di samping itu perbaikan parit yang tumpat, guna mencegah perkembang biakan nyamuk Aedes Aegypti yang menyebabkan Demam Berdarah di masa musim penghujan.

Polsek Tebing Tinggi juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah masing masing. Selain itu, guna mendukung penerapan New Normal oleh pemerintah, Polsek Tebing Tinggi juga menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu mencuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak fisik.
Ucap Kapolsek Tebing Tinggi. (Ardi)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!