Balon Bupati Dan Wabup Sergai Pasangan “DAMBAAN” Banjir Dukungan di Pilkada 2020

Kontributor: -25 views

Sergai (XNews.id)- Miskipun pasangan bersama Soekirman dan Darma Wijaya (Bersaudara) dipastikan pecah di pilkada Serdang Bedagai tahun 2020. H. Darma Wijaya, SE berpasangan H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP dengan selogan “DAMBAAN” menjadi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Sergai 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan tetap mengalir kepada pasangan tersebut.

Dukungan itu nampak dari Syarianto, SH mantan Wakil Bupati Sergai.
Dengan relawan Wiwik-Adlin (WA) mulai menyebarkan spanduknya di berbagai pelosok Sergai. Pada kegiatan Halal Bi Halal Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia ( BKPRMI) Syahrianto menyampaikan dukungannya ke ” Dambaan”.

” Balon Bupati Sergai H. Darma
Wijaya, SE (Wiwik) dan H. Adlin Yusri Tambunan, ST.MSP adalah orang baik dan akan membawa Sergai menjadi lebih baik,”paparnya.

Beberapa relawan lain, seperi Kedan Berdjaya, Dambaan, Relawan Aman, Darma Foundation, Kolaborasi Anak Muda dan Mahasiswa (KAMI) Kab Sergai, Kedamaian Sergai, juga relawan lain bahkan organisasi seperti Ansor, BKPRMI dan NU juga organisasi lainnya terus mensosialisasikan Balon Berdjaya ke masyarakat, bahkan kegiatan positif terus dilakukan ke masyarakat agar balon mereka tetap di kenal.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!