Jembatan Darurat Sungai Zasa Sisobandao Dapat Dilalui Kendaraan

Kontributor: -10 views

Nias Barat (XNews.id) – Jembatan darurat sungai Zasa di Desa Sisobandao, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Proses perbaikan jembatan darurat tersebut langsung turun tangan Kepala UPT Gunungsitoli bekerjasama dengan warga setempat. Kapolsek Sirombu IPDA O Daeli dan sejumlah personil juga turut memantau situasi di lokasi.

Terpantau, Senin (22/6/2020) sekira pukul 19.30 WIB lalu lintas kendaraan di jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Nias Barat – Nias Selatan sudah kembali normal seperti biasa.

Sejumlah warga Nias Barat berterimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumut melalui UPT Gunungsitoli yang langsung turun ke lokasi membuat kembali jembatan darurat yang sempat ambruk tersebut.

“Kita sangat berterimakasih atas perbaikan jembatan darurat ini. Setelah Jembatannya rampung, lalu lintas kendaraan roda dua dan roda empat kini sudah kembali normal seperti biasa,” ujar Fatinusu Ndruru salah seorang warga pengendara roda dua yang hendak ke Lolowau.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!