Karena Sabu, Lurah Aek Loba Pekan Asahan Digelandang ke Sel Tahanan

Kontributor: -14 views

Asahan (XNews.id) –Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki jabatan sebagai Lurah Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan bernama Rasyid Ali Zendrato kini nginap di sel tahanan Sat Narkoba Polres Asahan.

Rasyid digerebek oleh personil Polsek Pulau Raja karena diduga bawa narkotika jenis sabu, Sabtu (20/6/2020).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasat Narkoba Polres Asahan AKP. Nasri Ginting saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di Sat Tes Narkoba Polres Asahan, Senin (22/6/2020).

“Iya benar, kami ada menahan oknum ASN yang menjabat sebagai Lurah bernama Rasyid Ali Zendrato di Aek Loba Pekan. Beliau ditangkap personil Polsek Pulau Raja karena membawa narkoba jenis Sabu sebanyak 0,19 bruto,” bebernya.

AKP. Nasri menjelaskan bahwa sebelumnya pihak Polsek Pulau Raja mendapatkan sebuah informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada oknum ASN yang akan menggunakan sabu tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!