Adelle Jewellery Menerapkan Sistem Penjualan Online Selama Pandemi Covid – 19

oleh -278 Dilihat

Jakarta, (XNews.id) – Di masa-masa pemulihan dengan adanya Bencana Nasional Pandemi Virus Corona -19 ini semua para Pelaku Bisnis baik  Perusahaan maupun Pribadi mengalami penurunan secara perlahan lahan, banyak cara yang digunakan untuk mensiasatinya dengan adaanya bencana ini.

Begitu juga dengan Adelle Jewellery, yang ditemui oleh XNews.id , Jumat ( 19/6) 2020  di bilangan Jakarta Utara, langsung dengan, CEO Adelle Jewellery, Michael Surya  yang mengatakan.

Tidak bisa dipungkiri, setiap berlian selalu memiliki ciri khas tersendiri. Biasanya bentuk atau desain tergantung dari setiap individu yang ingin memilikinya. Adelle Jeweller misalnya, yang menawarkan koleksi unik, misalnya setiap produk yang dikeluarkan didesain oleh profesional menggunakan teknologi terkini.

Setiap bentuk yang dikeluarkan memiliki makna dan cerita yang menarik di belakangnya, sehingga menjadikan koleksi ini sempurna untuk dimiliki. Ada delapan bentuk unik dengan nama Geometric Series yang bisa memuaskan penggunanya. Seri itu dilengkapi dengan teknologi glory setting, di mana berlian tampak lebih besar dua kali.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk Adelle Jewellery dengan koleksi yang inovatif dan menarik,” ujar  Michael Surya

Wabah Pandemi Covid-19 membawa berkah tersendiri bagi Adelle Jewellery yang menjual koleksi Berlian. Karena banyak perusahaan yang anjlok omzet penjualannya dikarenakan disebabkan Pandemi, namun justru Adelle Jewellery mengalami peningkatan omzet penjualan yang naik beberapa kali lipat dari biasanya.

“Awalnya kami shock dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, apalagi adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sehingga tujuh store Adelle Jewellery tutup. Namun saat itulah kami melakukan tiga point penting untuk bangkit dan meningkatkan jumlah penjualan, yaitu melakukan Empati, Development terus menerus dan melakukan inovasi.