Bantuan Langsung Tunai (BLT)Dana Desa Tahap 2 Desa Tegalweru Sudah di Salurkan

Kontributor: -28 views

Malang , ( XNews.id ) – Pencairan BLT Dana Desa Tahap 2 khususnya di Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, dilaksanakan pada hari Senin, (22/6/2020) untuk 32 penerima.

Dimana saat ini sudah terealisasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ke dua kepada 32 penerima, dengan jumlah Rp 600.000 (enam ratus ribu) per penerima.

“Budi Santoso selaku Kepala Desa Tegalweru,saat ditemui awak media XNews.id,diruang kerjanya menyampaikan bahwa secara teknis penyaluran BLT Dana Desa yang nantinya akan diberikan kepada 32 penerima,”tuturnya.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Kantor Desa Tegalweru.Total 32 penerima yang diserahkan secara simbolis Hanya 6 orang penerima,Hal itu dikarenakan 26 orang penerima lainnya tidak bisa hadir secara langsung,terutama penerima usia lanjut serta sakit yang menahun, seperti stroke.

“Hal itu mengharuskan Kades dengan didampingi perangkat mendatangi rumah para penerima BLT DD Tahap 2 dan menyerahkan secara langsung Haknya penerima. Penyaluran BLT tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kepala Desa dan anggota BPD serta Pendamping Desa,”jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!