Provinsi Sumut Tangani Jembatan Darurat yang Ambruk di Sisobandao

Kontributor: -34 views

Nias Barat (XNews.id) – Provinsi Sumut melalui Kepala UPT Jalan dan Jembatan Gunungsitoli Ekuator Daeli turun langsung tangani jembatan darurat yang ambruk di Sisobandao, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Senin (22/6/2020).

“Jalan tersebut, saat ini kita tangani darurat dengan menggunakan batang pohon kelapa,” ujar Ekuator kepada wartawan di Sisobandao.

Dikatakan, untuk sementara penanganan yang dilakukan dengan memasang batang kelapa kembali. Kini batang kelapa sedang diolah untuk dibawa ke lokasi.

“Diupayakan pembuatan jembatan darurat tersebut segera rampung. Kita berharap hari ini dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat,” katanya.

Sejumlah masyarakat berterimakasih kepada pihak provinsi yang langsung turun menangani jembatan darurat yang ambruk diterjang banjir di Sisobandao. Mereka berharap akses darurat tersebut segera rampung dan lalu lintas kendaraan kembali normal. (Hia)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!