Yayasan Trigatra Marta Nusantara Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kontributor: -19 views

Jakarta, Xnews – Sejumlah lapisan masyarakat hampir seluruh sendi kehidupan terdampak akibat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Untuk itu, perlu adanya gotong royong dari seluruh elemen membantu sesama saudara yang kesulitan misalnya dalam pemberian paket sembako.

Untuk itu, Yayasan Trigatra Marta Nusantara membagikan 170 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Jalan H. Ali Rt 04 Rw 04 Kelurahan Kampung Tengah Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (22/6/2020). Paket sembako tersebut diserahkan melalui ketua RW untuk diteruskan pada warganya yang terdampak wabah corona.

“Jadi hari ini kita memulai untuk mendistribusikan 170 handsanitizer dan paket sembako untuk masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Ketua Yayasan Trigatra Marta Nusantara, Tio Martha Maryke, SE, saat memberikan bantuan.

Martha menjelaskan, bantuan kebutuhan pokok ini bertujuan membantu warga yang tak terjangkau melalui mekanisme birokrasi pemerintah seperti janda miskin, buruh, dan masyarakat tidak mampu lainnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!