New Normal, Polisi dan TNI Siaga Disiplinkan Penumpang Di Stasiun dan Terminal

Kontributor: -6 views

Blitar (XNews.id) – Jelang pelaksanaan New Normal, personil Polri dan TNI disiagakan di tempat umum. Ini dilakukan sebagai upaya pendekatan persuasif  dalam mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengungkapkan, bahwa sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolri dan Panglima TNI, kehadiran personil  Polri dan TNI adalah untuk mendisiplinkan protokol kesehatan di ruang publik yang telah ditetapkan oleh Gugus Tugas Pencegahan Covid-19.

“Tugas Polri bersama TNI mendisiplinkan dengan cara memastikan protokol kesehatan benar-benar dilaksanakan  di ruang publik agar dipatuhi oleh masyarakat,” kata AKBP Leonard M Sinambela saat meresmikan Stasiun Tangguh Semeru, Senin (22/06/2020).

Menurut AKBP Leonard menyampaikan, personil Polri dan TNI disiagakan ketika protokol kesehatan telah siap. Mereka telah disiapkan di stasiun dan Terminal Kota Blitar.

“Protokolnya di masing-masing tempat  sudah siap sesuai dengan tugasnya. Baru nanti petugas TNI dan Polri hadir  untuk mendisiplinkan,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!