Gandeng Ome&ThePeople, Toody Qiu Rilis Single Anyar “Merenung”

Kontributor: -20 views

Jakarta, Xnews – Kehadiran penyanyi sekaligus penulis puisi Toody Qiu di panggung musik tanah air cukup menyedot perhatian publik.

Pasalnya, di tengah minimnya karya-karya lagu dimunculkan pada masa pandemi Covid-19, Toody Qiu justru berani muncul dengan single anyar bertajuk “Merenung”.

Untuk proyek single ke empat ini, Toody Qiu mempercayakan penabuh drummer Ome&ThePeople yang menciptakan dan mengaransemen single “Merenung”.

“Setelah proses produksi pada saat pandemi covid-19 di pertengahan bulan April 2020 Toody telah mengarap beberapa singel lagunya bersama dengan Ome sang drummer dari band rock (Ome&ThePeople) di percayakan untuk mengarransement lagu-lagunya.” demikian keterangan dalam rilis yang diterima Akuratnews, Senin (22/6/2020).

Sementara itu, untuk pembuatan musik video (MV), Toddy juga mau main-main dalam proses penggarapannya. Dia menggarapnya dengan simple namun tetap menyasar kalangan milenial.

“MV single “Merenung” ini digarap secara maksimal dan konsepnya mellenial.” Ujar Ome yang juga terlibat dalam MV sebagai model videonya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!