Rasa Bentuk Kepedulian, Tim Kedamaian Sergai Sambangi Kediaman Agung Seorang Pelajar Penderita Kanker Tulang

Kontributor: -9 views

Sergai(XNews.id)- Rasa bentuk kepedulian, Tim Kemenangan Darma Wijaya- Adlin Tambunan sambangi kediaman Agung Fitriyanto (16) penderita kanker tulang di Dusun I, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa(23/6/2020) sekira pukul 15:00WIB.

Kedatangan Tim Kedamaian Sergai di wakili Dinda Tasya Br Gurning dan
Dian Azhari didampingi Kepala Dusun I Pematang Ganjang, Abdul Muis dan Pemerintah Kaur Desa Pematang Ganjang, Wagino dan menyerahkan bantuan kepada kedua orang tuanya Agung Fitriyanto.

Agung yang merupahkan anak dari
lima bersaudara dari pasangan Nurdin (52) dan Rosdiana harus merasakan putra sulungnya sekian hari kaki sebelah kanan terus membengkak dan menanggis merasakan sakit yang dialaminya. Bahkan agung yang masih duduk di bangku kelas II di SMK Negeri 1 Pematang Ganjang berharap ingin melanjutkan sekolah bersama teman-temanya.

“Awalnya agung saat duduk kelas I SMK Negeri saat keluar dari lokal bersama teman teman sekolah bermain dan saling dorong -dorongan sampai terjatuh tertatap tembok kakinya. Namun kejadian tersebut tidak dirasakan oleh agung, pada memasuki bulan maret 2020 kakinya mulai mengalami benjolan,”kata Rosdiana.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!