KOPRI Mengawal Gerakan Perempuan Membangun Negeri

Kontributor: -11 views

JAKARTA (XNews.id) – KOPRI PB-PMII menggelar silaturahim nasional lintas gerakan bersama seluruh kader KOPRI dari lintas generasi. Hal ini dilaksanakan guna memeperat tali silaturrahim dan sambung semangat gerakan.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum KOPRI PB-PMI, Septi Rahmawati, acara yang digelar pada 20 Juni 2020 itu dihadiri juga oleh mantan ketua-ketua KOPRI dari masa ke masa, di antaranya; Dr. Fadilah Suralaga, M.Si. (Akademisi), Dra. Jauharoh Hadad, MM (Anggota DPRD Provinsi Lampung), Dr. Diana Muthiah, M.Si. (Akademisi), Luluk Nur Hamidah, M.Si., MPA. (Anggota DPR RI F-PKB), Neng Eem Marhamah Zulfah MM. (Anggota DPR RI F-PKB), Irma Muthoharoh, M.Pd., dan Ai Rahmayati, M.Ag.

Dalam silatrurahim nasional tersebut mereka membahas bagaiamana kader-kader KOPRI ke depannya setelah menyelesaikan jenjang kuliahnya. Setelah lulus menjadi mahasiswa, dunia professional akan dilalui.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!