Yan Permenas Mandenas: Akses Internet Meningkat Infrastruktur Telekomunikasi Harus Baik

Kontributor: -4 views

Jakarta (XNews.id) – Anggota Komisi I DPR RI Yan Permenas Mandenas menilai kebutuhan akses internet masyarakat meningkat pesat di era new normal atau tatanan baru. Karena itu, Pemerintah dalam ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) diminta untuk meningkatkan infrastruktur  dan layanan telekomunikasi, khususnya di daerah terpencil. Disampaikan Yan, di masa pandemi Covid-19 ini banyak aktivitas masyarakat dilakukan secara daring atau online karena adanya pembatasan jarak, termasuk proses kuliah dan belajar.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan akan terus berlanjut di era new normal. Sayangnya, sebagian wilayah di Indonesia masih kesulitan mendapatkan akses internet yang memadai. “Kita tahu, yang paling dibutuhkan di masa seperti saat ini adalah akses internet. Namun kita ketahui banyak di wilayah Indonesia mengalami kendala untuk mendapatkan akses internet,” ungkap Yan dalam Rapat Kerja Komisi I dengan Menkominfo, KPI dan Dewan Pers di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (22/6/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!