Hindari Perselisihan Masyarakat Dengan PT Sri Perlak Kapolsek Kualuh Hulu, Turun Tinjau Lokasi

Kontributor: -58 views

KUALUH HULU(XNews.id) –Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait memediasi pertikaian yang terjadi antara warga dengan PT. Sri Perlak, Senin (23/6/2020) sekira pukul 09.00 di Aula Kantor Kepala Desa Suka Rame.

Pertikaian ini terjadi akibat pembekoan parit batas antara masyarakat Dusun 3 Suka Sari, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dalam tuntutannya, masyarakat meminta PT Sri Perlak melakukan pembebasan lahan untuk tiang listrik, parit bekoan hanya berjarak 1 meter yang seharusnya 3 meter.

“Sebelum pembekoan, PT. Sri Perlak tidak ada koordinasi dengan kami. Akibat parit bekoaan tersebut, air meluap ke pemukiman warga serta membawa sampah,” ungkap warga yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Untuk itu, warga meminta PT Sri Perlak harus memperhatikan kesejahteraan sosial warga sembari meminta Kapolsek dan pihak perusahaan untuk meninjau lokasi yang memicu perselisihan tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!