Jalin Silaturahmi AKP JH.Pasaribu, Sowan ke Persulukan Toriqot

Kontributor: -46 views

MERBAU(XNews.id) –Menjelang HUT ke 74 Bhayangkara, Kapolsek Marbau AKP JH Pasaribu menyambangi Persulukan Toriqot Nasabandiyah Nurul Qolbi yang terletak di Dusun VIII, Desa Aek Hite Toras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labura, Selasa (23/6/2020).

Saat tiba di sana, rombongan Kapolsek disambut hangat Tuan Guru Mahmud Idris. Hadir juga Sekdes Aek Hitetoras, Kanit Intel, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat.

Kehadiran Kapolsek tak lain untuk menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan tokoh agama dan kaum ulama serta semua lapisan masyarakat.

Usai bercengkrama dan sebelum beranjak melanjutkan tugasnya kembali, Kapolsek AKP JH Pasaribu memberikan bantuan dan tali asih menyambut HUT ke 74 Bhayangkara.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan foto bersama dan pembuatan video testimoni ucapan selamat HUT ke-74 Bhayangkara oleh Tuan Guru H.Mahmud Idris.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!