Kapolres Blitar Kota Lakukan Asistensi Penerapan Protokol Kesehatan Di Tempat Wisata Makam Bung Karno

Kontributor: -10 views

Blitar (XNews.id) – Dalam rangka penerapan New Normal Life, Kapolres Blitar Kota melakukan pengecekan terhadap kesiapan pelaksanaan protokol kesehatan di kawasan  wisata komplek makam Bung karno di Kelurahan Sentul, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Selasa (23/06/2020).

Kapolres Blitar Kota, AKBP. Leonard M. Sinambela mengatakan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan asistensi dan arahan terkait protokol kesehatan guna membantu kesiapan tempat wisata makam Bung Karno yang telah dibuka untuk umum beberapa hari lalu.

“Kita memastikan kesiapan protokol kesehatan di tempat wisata Makam Bung Karno meliputi sarana prasarana, petugas tempat wisata melaksanakan protokol kesehatan di lingkungan tempat wisata ini,” Ujar AKBP Leonard.

Selain itu, Kapolres Blitar Kota juga mengarahkan kepada pengelola tempat wisata Makam Bung Karno untuk mempersiapkan sarpras dan sistem untuk benar-benar diterapkan.

“Kepada pengelola tempat wisata kita arahkan agar melengkapi kekurangan terkait sarana prasarana, petugas dan sistem protokol kesehatan di tempat wisata,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!