Peduli Covid-19, Kapolres Tebing Tinggi Bagi Sembako Kepada Penggali Kubur

Kontributor: -12 views

TebingTinggi, (XNews.id) – Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Tebing Tinggi berikan bantuan sembako, di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa, (23/6/2020) pukul 10.15 WIB.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol melalui Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, S.H., kepada XNews.id, mengatakan bahwa pemberian bansos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolres Tebing Tinggi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, dan belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Bantuan sembako berupa Beras 5 Kg dan Mie Instan 1 kardus dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol di sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan BRIPKA Benny Sunfathi kepada keluarga Bapak Tukiar, perwakilan dari penggali kubur di Dusun IV Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Sekiranya bantuan sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan juga menghimbau masyarakat agar tetap mengindahkan himbauan pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan sesering mungkin, gunakan masker dan jaga jarak fisik guna memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid ‐19. (Ardianto)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!