Satpolair Polres Labuhanbatu, Sosialisasi Penyuluhan Program Quick Wins Renstra Polri

Kontributor: -19 views

PANAI HILIR(XNews.id) –Satpolair Polres Labuhabatu melaksanakan penyuluhan bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila dalam program Quick Wins Renstra Polri Tahun 2020 kegiatan 1, Selasa (23/6/2020) sekira pukul 14.00 di Aula Kantor Kepala Desa Sei Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhabatu.

Penyuluhan yang dihadiri sebanyak 20 warga, hadir juga Kasat Polair AKP Iman Azahari yang diwakili Aiptu Jaya Syahputra selaku Katim, Brigadir Asep Muhammad Nuzul, Brigadir Wahyudianto dan Brigadir Muhammad Ali Siregar.

Mewakili Kasat Polair Polres Labuhabatu, KBO Aiptu Jaya Syahputra menjelaskan,tidak ada yang salah dari sila sila pada Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Maka dari itu, dirinya mengimbau peserta jangan ikut atau terpengaruh dengan paham radikal atau organisasi terlarang.

“Masyarakat jangan mau dipecah belah, jangan mudah untuk menerima paham paham baru, perkokoh rasa persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!