Pelaku Jambret di 12 TKP di Rantauprapat, di Tangkap Tekab Polres Labuhanbatu

Kontributor: -6.188 views

RANTAUPRAPAT(XNews.id) –Tim Tekab Unit Resum Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kanit I Resum Iptu H. Naibaho berhasil menangkap 2 remaja sebagai pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Jumat (26/6/2020) sekira pukul 11.30.

Dari tangan pelaku berinisial AL alias Ridho (18) dan JSS alias Johan (18), petugas mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 700.000, 1 unit Honda Beat warna hitam tanpa plat, 1 buah kotak handphone merk Samsung A50, 2 potong baju kaos warna hitam dan warna kuning, 1 potong celana panjang warna hitam dan 1 potong celana pendek warna hitam.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya berikut barang bukti digiring ke Mapolres Labuhanbatu untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat melalui Kasat Reskrim, AKP Parikhesit mengungkapkan, pada Rabu (24/6/2020) kemarin sekira pukul 16.00 telah terjadi penjambretan yang yang dialami Nurjannah saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Gedung Juang 45 Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!