Serentak Pemkab Aceh Selatan Melalui DP3A-KB Peringati Harganas Ke-27 Tahun 2020

Kontributor: -104 views

 

TAPAKTUAN (XNwes.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3A-KB) memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020.

Peringatan Harganas ke-27 yang di gelar Dinas DP3A-KB berlangsung di komplek Puskesmas Tapaktuan, Jalan TR Angkasa, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Senin (29/6/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran berserta istri, Khailida S.PdI yang juga Ketua TP PKK Kab. Aceh Selatan, unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, unsur Forkopincam Tapaktuan, dan undangan lainnya.

Kepala DP3A-KB Aceh Selatan, Yulmainar SE menjelaskan, kegiatan memperingati Harganas ke-27 hari ini juga diperingati secara serentak di seluruh Indonesia.

“Hal serupa juga digelar di Kabupaten Aceh Selatan, bahkan seluruh kecamatan yang tersebar di Aceh Selatan juga melaksanakan kegiatan ini. Selain itu, kita juga sudah melaksanakan program mengunjungi kepelosok – plosok desa dalam Kabupaten Aceh Selatan dalam pemberian pelayanan Kb,” jelasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!