Mualem Minta Pemerintah Pusat, Bantu Pemulangan TKI Aceh

Kontributor: -129 views
Mualem Minta Pemerintah Pusat, Bantu Pemulangan TKI Aceh (Foto : Istimewa)

Jakarta (XNews.id) – Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) yang juga Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat (KAB), Muzakir Manaf atau Mualem menggelar pertemuan dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin, (29/6).

Dalam pertemuan tersebut Mualem meminta Menhub untuk membantu memfasilitasi rencana pemulangan warga Aceh di Malaysia.

“Sebab, hingga kini, mereka belum punya cara dan tak ada solusi untuk pulang ke Aceh. Padahal, mereka ingin sekali pulang dan berkumpul bersama keluarga,” jelas Mualem.

Sebelumnya, melalui berbagai media, Mualem telah menyampaikan  permintaan tersebut secara terbuka kepada Pemerintah Aceh dan DPR Aceh.

Kehadiran mualem pada Pertemuan dengan menteri perhubungan, Budi Karya Sumadi di Kantor Kementerian terkait, turut didampingi Senator Aceh Fachrul Razi MIP yang saat ini merupakan unsur Pimpinan Komite I DPD RI.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!