Soal KLM Jaya Abadi, Keluarga Korban Desak Polres Sumenep Segera Tetapkan Tersangka

Kontributor: -150 views

SUMENEP (XNews.id) – Keluarga korban meninggal atas insiden tenggelamnya KLM Jaya Abadi pada April lalu hingga saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak Polres Sumenep. Sebab, pihak kepolisian sebelumnya telah berjanji akan menggelar perkara atas insiden yang telah menewaskan satu warga tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, keluarga korban tetap bersabar dalam menunggu kabar baik atas kerja dari pihak kepolisian. Namun begitu, keluarga korban juga menuntut agar polisi segera menetapkan tersangka atas kejadian tersebut.

“Pada prinsipnya dari keluarga korban berharap kasus tersebut di naikkan ke tahap penyidikan, dan berharap terlapor di tetapkan sebagai tersangka, mengingat dan menimbang berdasarkan hasil investigasi dari Syahbandar Penarukan KLM Jaya Abadi atau nahkodanya dengan sengaja melaporkan hanya mengangkut 2 awak, padahal faktanya ada 2 awak dan 3 penumpang,” jelas kuasa hukum korban, Zainur Ridlo dari Azam Khan & Partner.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!