Baru 1 Tahun Dikerjakan, Bangunan Jalan Lapen Anggaran DD TA. 2019 di Desa Pematang Pelintahan Rusak

Kontributor: -8 views

SerdangBedagai, (XNews.id) – Baru dikerjakan satu tahun dengan mengunakan anggaran
Dana Desa (DD) tahun 2019, Bangunan jalan Lapisan Penetrasi (Lapen) senilai ratusan juta rupiah berlokasi Dusun IV, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, terlihat kopak-kapik. Selasa (30/6/2020).

Hasil pantuan XNews.id, Senin (29/6) siang. Terlihat bangunan jalan Lapen yang diperkirakan panjang 200 meter dengan biaya ratusan juta dilokasi Dusun IV, Desa Pematang Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai sudah mengalami kerusakan.

Bahkan menurut keterangan warga sekitar bahwa pembangunan yang
baru dikerjakan tahun 2019 dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) sudah terlihat hancur, diduga bangunan tersebut kurang berkualitas.

“Iya bang, bangunan jalan Lapen tersebut masih baru dikerjakan tahun 2019, namun kondisi sudah seperti itu,” ucap warga sekitar yang enggan disebut namanya.

Bangunan Lapen tersebut sepertinya dengan menggunakan anggaran Dana Desa, itu yang kita dapat.Tapi lihatlah kondisi saat ini jalannya sudah mengalami retak-retak. Belum sampai ujung di aspal ini aja sudah rusak,” ungkap warga

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!