Sultan B. Najamudin Dukung Presiden Jokowi Sentil Menteri yang Dinilai Lambat

Kontributor: -11 views

Jakarta (XNews.id) – Presiden Joko Widodo marah-marah melihat kinerja kabinetnya yang dinilai lambat. Salah satunya soal penyerapan anggaran di beberapa Kementerian dan lembaga yang masih sangat minim antara lain Kementerian Kesehatan yang baru terserap 1,53%.

Hal ini ditanggapi Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin yang mendukung soal penyerapan anggaran di tiap Kementerian dan lembaga harus segera diputar secara cepat seperti yang menjadi perhatian khusus Presiden Jokowi. Sehingga, akan terasa sayang jika anggaran itu tidak dimanfaatkan secara baik dan proporsional, padahal industri sedang membutuhkan lapangan pekerjaan sehingga berdampak signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja.

“Saya melihat sekecil apapun hal-hal yang bisa genjot pertumbuhan ekonomi harus direalisasikan, termasuk modal pemerintah. Ini sangat penting dalam situasi seperti ini,” kata Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin Indonesia, Selasa (30/6/2020).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!